Ancol Bakal Gelar Atraksi Magic House di Dufan

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Selasa, 24 April 2018 11:23 WIB | Dibaca 975 kali
(Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengatakan, pihaknya kembali akan menampilkan pertunjukan magic house di Dunia Fantasi (Dufan) pada 30 Maret hingga 30 April 2018.

"Sebab, The Sacred Riana merupakan illusionist berbakat yang akan menampilkan ilusi atau keterampilan sulap yang memukau "

Salah satu Magic house yang akan kami tampilkan, yaitu The Sacred Riana yang akan tampil pada 29 Maret mendatang.

"Sebab, The Sacred Riana merupakan illusionist berbakat yang akan menampilkan ilusi atau keterampilan sulap yang memukau," ujarnya, Selasa (24/4).

Teuku menjelaskan, pertunjukan spesial dari The Sacred Riana berlangsung selama lebih kurang 40 menit dan hanya sekali tampil. Sedangkan pada hari-hari berikutnya pihaknya akan menghadirkan para illusionist memukau lainnya yang dapat memberikan hiburan pada para pengunjung.

Untuk menyaksikan pertunjukan tersebut dan menikmati seluruh wahana-wahana seru Dufan lainnya, pengunjung dapat membeli tiket untuk weekday Rp 200.000 rupiah dan untuk weekend sebesar Rp 295.000.

Selain itu, para pengunjung juga dapat membeli annual pass dengan harga spesial yaitu Rp 299.000 dari harga normal sebesar Rp 600.000. Selanjutnya annual pass itu dapat digunakan setiap hari tanpa batas waktu.

Tidak hanya itu, dengan  annual pass ini pengunjung juga mendapatkan diskon sampai 30 persen jika makan di Bandar Djakarta Ancol, Kafe Hoax, berkunjung ke Alive Museum Ancol serta naik Gondola Ancol dan masih masih banyak lagi penawaran menarik lainnya,” tandasnya.