PAM Jaya dan PT Palyja Gelar Bakti Sosial

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : F. Ekodhanto Purba | Kamis, 22 Maret 2018 19:32 WIB | Dibaca 1133 kali
PAM Jaya dan PT Palyja Gelar Bakti Sosial (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Memperingati Hari Air Sedunia 2018, PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) dan PAM Jaya menggelar kegiatan bakto sosial dengan tema 'Hijau Rusunku' di Rusun Waduk Pluit, Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (22/3).

"sebagai bentuk nyata komitmen PAM JAYA bersama Palyja khusunya sebagai tanggung jawab sosial kepada masyarakat "

Direktur Teknik PT PAM Jaya, Barce Simarmata mengatakan, kegiatan ini mengajak dan melibatkan masyarakat Rusun Waduk Pluit untuk menjaga kelestarian lingkungan, sekaligus melakukan penanaman sebanyak 25 pohon pelindung jenis Tanjung dan Ketapang di lingkungan rusun.

“Kegiatan ini dalam rangka peringatan Hari Air Sedunia, sebagai bentuk nyata komitmen PAM JAYA bersama Palyja khusunya sebagai tanggung jawab sosial kepada masyarakat," ujarnya, Kamis (22/3).

Ia menambahkan, rangkaian kegiatan Hari Air Dunia tersebut dimulai dengan sosialisasi penggunaan air perpipaan dengan tajuk ‘Mari Berhenti Pakai Air Tanah’ di kediaman Wakil Gubernur DKI Jakarta pada 21 Maret 2018. Kemudian Program Penghijauan Hijau Rusunku di Rusun Waduk Pluit Muara Baru dan juga Rusun Marunda pada 22 Maret 2018.

“Puncaknya adalah acara Run for Water di Car Free Day Sudirman–Thamrin pada 25 Maret 2018 mendatang,” tandasnya.

TOP