Jakut Juara Umum Lomba RPTRA di Gebyar Merah Putih 2017

Reporter : Nurito | Editor : Rio Sandiputra | Kamis, 14 September 2017 15:26 WIB | Dibaca 1230 kali
Jakut Juara Umum Lomba RPTRA di Gebyar Merah Putih 2017 (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Jakarta Utara menjadi juara umum lomba Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) dalam Gebyar Merah Putih 2017. Hasil tersebut karena RPTRA di Jakarta Utara menjuarai tujuh dari 13 kategori yang diperlombakan.

" Kita berikan apresiasi yang tinggi karena Jakarta Utara berhasil dua kali berturut-turut memboyong piala bergilir Gubernur DKI dalam event Gebyar Merah Putih"

"Kita berikan apresiasi yang tinggi karena Jakarta Utara berhasil dua kali berturut-turut memboyong piala bergilir Gubernur DKI dalam event Gebyar Merah Putih," kata Happy Farida Djarot, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK DKI Jakarta, di RPTRA Rasela, Koja, Kamis (14/9).

RPTRA yang menjadi juara pertama yakni lomba tarik tambang oleh RPTRA Gading Harmoni Kelapa Gading Timur, lomba futsal U-15 oleh RPTRA Biru Laut Kelapa Gading Timur, lomba gebyar parade RPTRA oleh RPTRA Kecamatan Penjaringan, lomba testimoni oleh RPTRA Budi Mulia Pademangan Barat, lomba bercerita oleh RPTRA Pegangsaan Dua, lomba penyusunan lego usia 3-6 tahun oleh RPTRA Nirmala Sunter Jaya dan lomba kinerja pengelola oleh RPTRA Rasela Rawa Badak Selatan.

Ketua TP PKK Jakarta Utara, Yeti Husein Murad mengapresiasi warga dan pengelola RPTRA yang mendukung penuh sampai menjadi juara umum.

"Kami bersyukur dan ucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan Gebyar Merah Putih. Sehingga Jakut dua kali memboyong piala gubernur," tandasnya.

TOP