Kementerian PANRB Evaluasi Pelayanan di PTSP Jakarta Selatan

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Rio Sandiputra | Senin, 29 Mei 2017 14:50 WIB | Dibaca 2498 kali
Kementerian PANRB Evaluasi Pelayanan di PTSP Jakarta Selatan (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Jakarta Selatan, menerima kunjungan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kementerian PANRB) RI. Ini sebagai kunjungan evaluasi dan monitoring pelayanan publik di Kantor PTSP tersebut.

"Ini kunjungan lanjutan dari tahun lalu "

"Ini kunjungan lanjutan dari tahun lalu. Mereka ingin melihat perkembangan PTSP Jakarta Selatan. Sehingga ada standarisasi di tingkat nasional tentang pelayanan publik," ujar Irmansyah, Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, saat mendampingi perwakilan Kementerian PANRB, Senin (29/5).

Sementara Itu, Deputi Pelayanan Publik Kementerian PANRB, Dinda Puspaningtyas mengatakan, pihaknya mengevaluasi pelayanan publik di PTSP Jakarta Selatan lantaran PSTP ini sudah masuk dalam 59 kabupaten/kota role model.

"PTSP Jakarta Selatan adalah pelayanan publik yang sudah masuk role model dari 59 kabupate/kota, yang telah ditetapkan dengan Keputusan Menteri PANRB Nomor 191 Tahun 2016," ucapnya.

Terkait evaluasi ini, Kepala Unit Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Jakarta Selatan, Muhammad Subhan bertekad untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga kita bisa lebih meningkatkan pelayanan prasarana dan sarana serta menyempurnakan SOP dan juga peningkatan SDM," tandasnya.

TOP