Basuki Hadiri Pemutaran Perdana Film Rudy Habibie

Reporter : Erna Martiyanti | Editor : Rio Sandiputra | Sabtu, 25 Juni 2016 13:53 WIB | Dibaca 8004 kali
Basuki Hadiri Pemutaran Perdana Film Rudy Habibie (Foto : Erna Martiyanti / Beritajakarta.id)

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menghadiri acara nonton bareng Film Rudy Habibie di XXI Epicentrum Walk, Kungingan, Jakarta Selatan. Pada kesempatan itu, selain para pemain nobar juga dihadiri oleh Presiden ke-3 BJ Habibie yang merupakan tokoh yang diceritakan dalam film tersebut.

" Ini juga akan merayakan ulang tahun Eyang Habibie"

Basuki dengan mengenakan batik coklat tiba di lokasi sekitar pukul 12.50. Orang nomor satu di Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI ini hanya melambaikan tangan kepada awak media dan langsung masuk ke studio 1. Pada kesempatan ini Basuki turut mengajak putra pertamanya, Nicolas Sean Purnama.

Pemeran utama tokoh Rudy Habibie, Reza Rahardian mengucapkan terimakasih kepada jajaran pemerintahan yang ikut menyaksikan premier film yang merupakan prekuel dari Film Habibie dan Ainun. Selain Basuki, Presiden Joko Widodo juga dijadwalkan menghadiri acara ini.

Beberapa menteri dan juga tokoh juga ikut menghadiri acara ini, seperti Menteri Pemberdayaan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Mahfud MD, Wiranto, dan lainnya. Bahkan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono turut menghadirinya.

Reza mengatakan premier film ini juga sekaligus untuk merayakan hari ulang tahun Presiden ke-3 BJ Habibie ke-80 tahun.

"Ini juga akan merayakan ulang tahun Eyang Habibie," kata Reza, sebelum pemutaran film, di XXI Epicentrum Walk, Sabtu (25/6).

TOP