Fasilitas di Taman Ayodya akan Diperbaiki melalui CSR

Reporter : Suriaman Panjaitan | Editor : Andry | Kamis, 19 Mei 2016 17:38 WIB | Dibaca 2140 kali
Fasilitas di Taman Ayodya akan Diperbaiki melalui CSR (Foto : Ilustrasi / Beritajakarta.id)

Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta akan meminta Ikatan Arsitektur Indonesia (IAI) memperbaiki perpustakaan apung dan fasilitas lain yang rusak di Taman Ayodya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

" Perbaikan perpustakaan apung di Taman Ayodya mau saya kasih ke CSR-nya. Selama satu tahun perawatannya masih di mereka"

Sesuai dengan Perjanjian Kerja Sama (PKS), pemeliharaan perpustakaan apung tersebut masih menjadi tanggungjawab IAI selaku pihak pemberi Corporate Social Responsibility (CSR).

"Perbaikan perpustakaan apung di Taman Ayodya mau saya kasih ke CSR-nya. Selama satu tahun perawatannya masih di mereka," kata Ratna Diah Kurniati, Kepala Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta, Kamis (19/5).

Ratna mengutarakan, untuk sementara ini, perpustakaan apung bernama Playfull Urban Intervention yang rusak tersebut akan diangkut dari Taman Ayodya. Bersama dengan itu, Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Selatan diminta memperbaiki fasilitas lain yang rusak di taman tersebut.

"Mainan sama lampu di Taman Ayodya akan diperbaiki Sudin Pertamanan Jaksel. Sementara perpustakaan apungnya kita angkut dari lokasi," tandasnya.

TOP