190 Pelajar di Jakut Berlaga di O2SN

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : Budhi Firmansyah Surapati | Rabu, 27 April 2016 22:21 WIB | Dibaca 8404 kali
(Foto : TP Moan Simanjuntak / Beritajakarta.id)

Sebanyak 190 pelajar di wilayah Kecamatan Cilincing, Koja dan Kelapa Gading, mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Semper dan GOR Tanjung Priok. Kegiatan yang digelar Suku Dinas Pendidikan wilayah II, Jakarta Utara ini belangsung mulai 27-28 April mendatang.

" O2SN pada pelajar Sudin Pendidikan Wilayah II dilakukan untuk memumpuk semangat olah raga pada diri siswa dan persaudaraan"

Kepala Seksi SMP Sudin Pendidikan Wilayah II, Iskandar mengatakan, kegiatan O2SN dilaksanakan dengan tujuan memumpuk semangat olahraga dalam diri siswa. Selain itu, kegiatan juga diharap bisa memupuk kebersamaan siswa antar sekolah. 

“O2SN pada pelajar Sudin Pendidikan Wilayah II dilakukan untuk memumpuk semangat olah raga pada diri siswa dan persaudaraan. Kegiatan diikuti sebanyak 190 peserta,” ujarnya, Rabu (27/4).

Ditambahkannya, O2SN mempertandingkan sebanyak delapan jenis olahraga, yaitu atletik, renang, bola voli, karate, catur, tenis meja, bulu tangkis dan pencak silat. Setelah ini, para pemenang akan mewakili ke O2SN tingkat selanjutnya.