Djarot Kukuhkan Anggota Baru HIPMI 2014-2017

Reporter : Suriaman Panjaitan | Editor : Andry | Selasa, 19 Januari 2016 17:10 WIB | Dibaca 2246 kali
Djarot Kukuhkan Anggota Baru HIPMI 2014-2017 (Foto : Reza Hapiz / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengukuhkan anggota baru Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jaya, Angkatan II, masa bhakti 2014-2017 di Balai Agung, Balai Kota.

"Masa depan bangsa ditentukan bagaimana pengusaha muda untuk bersaing dan bertarung dengan negara-negara tetangga "

Pada kesempatan itu, mantan Wali Kota Blitar ini mengapresiasi terbentuknya kepengurusan anggota baru HIPMI yang di dalamnya berisi para pengusaha muda.

"Masa depan bangsa ditentukan bagaimana pengusaha muda untuk bersaing dan bertarung dengan negara-negara tetangga," kata Djarot, Selasa (19/1).

Ia berharap, ke depan anggota dan pengurus HIPMI dapat semakin kuat berjuang dan menghadapi tantangan persaingan di dunia usaha yang saat ini semakin pesat. Persaingan usaha, khususnya dengan negara-negara tetangga diyakini bisa dihadapi organisasi HIPMI dengan kerja keras dan semangat pantang menyerah.

"‎Inilah bedanya HIPMI. Kuat berdiri terus. Siap untuk berjuang dan menghadapi tantangan," katanya.

Anggota baru HIPMI yang dikukuhkan hari ini diharapkan dapat terus kompak dan bersatu memajukan ekonomi di negara republik ini.

"Masa depan bangsa ditentukan bagaimana pengusaha muda untuk bersaing dan bertarung dengan negara-negara tetangga," tandasnya.

TOP