PT MRT Jakarta (Perseroda) Dapat Empat Penghargaan di Top GRC Awards 2021

Jumat, 08 Oktober 2021 13:42 Aldi Geri Lumban Tobing 699

(Foto: Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id)

PT MRT Jakarta (Perseroda) meraih empat penghargaan dalam ajang Top Governance, Risk, and Compliance (GRC) Awards 2021 yang diselenggarakan majalah Top Business.

Me ndukung peningkatan kinerja

Empat penghargaan yang diraih yaitu, Top GRC Awards 2021 dengan predikat Bintang 5; Top Most Committted GRC Leader 2021, William P Sabandar; The High Performing Board of Commissioners on GRC 2021; dan The High Performing Corporate Secretary on GRC 2021.

Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda) William P Sabandar mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penghargaan tingkat nasional yang dianugerahkan kepada perusahaan yang dipimpinnya tersebut.

"Implementasi GRC merupakan hal yang mutlak diterapkan di setiap tingkatan PT MRT Jakarta (Perseroda). Mulai dari sistem, infrastruktur, manajemen risiko, hingga manajemen kepatuhan harus diimplementasikan dengan baik karena akan mendukung peningkatan kinerja bisnis yang berkelanjutan," ujarnya, Jumat (8/10).

William menjelaskan, PT MRT Jakarta (Perseroda) sebagai badan usaha milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang bergerak di bidang layangan transportasi publik menyadari bahwa praktik tata kelola perusahaan yang baik merupakan salah satu sumber penggerak penting yang mendorong perusahaan untuk mencapai pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Melalui penerapan tata kelola yang baik maka dapat mendorong kinerja perusahaan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

"Hal ini juga dibuktikan dalam beberapa prestasi PT MRT Jakarta (Perseroda) yang memperoleh sertifikasi ISO Sistem Manajemen Terintegrasi ISO 9001: 2015, 14001: 2015, dan 45001: 2018, serta sertifikasi ISO 37001:2016 untuk Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) yang didapatkan bulan Oktober ini," tandasnya.