Sentra Vaksinasi di Kantor PD PAL Jaya Dibuka 4-7 Agustus 2021

Kamis, 05 Agustus 2021 15:10 Aldi Geri Lumban Tobing 848

(Foto: Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id)

Perusahaan Daerah Pengelolaan Air Limbah (PD PAL) Jaya membuka sentra vaksinasi COVID-19 untuk dosis pertama dan kedua di halaman Kantor PD PAL Jaya, Jalan Sultan Agung, Guntur, Setiabudi, Jakarta Selatan mulai 4-7 Agustus 2021.  

Pendaftaran melalui JAKI atau datang langsung

Sentra vaksinasi ini menggunakan vaksin Sinovac dengan target sebanyak 800 orang terdiri dari karyawan PD PAL Jaya beserta keluarganya serta warga setempat.

Direktur Utama PD PAL Jaya, Aris Supriyanto mengatakan, kuota vaksinasi sebanyak 200 orang per hari dengan sasaran penerima vaksin berusia 12 tahun ke atas.

"Rabu kemarin ada 200 pendaftar, sebanyak 196 orang divaksin empat lainnya belum memenuhi syarat. Untuk pendaftaran vaksinasi bisa melalui aplikasi JAKI atau datang langsung ke lokasi," ujarnya, Kamis (5/8).

Aris menjelaskan, sebanyak sembilan tenaga kesehatan (nakes) dikerahkan untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi ini. Selain itu, PD PAL Jaya juga memfasilitasi penyediaan mini ICU, ambulans hingga obat-obatan.

"Melalui Sentra Vaksinasi PD PAL Jaya ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam percepatan pemenuhan target vaksin dan herd immunity bisa tercapai agar pandemi ini cepat berakhir," terangnya.

Ia menambahkan, PD PAL Jaya telah membuka sentra vaksinasi dosis pertama pada 7-10 Juli 2021. Sebanyak 652 orang telah divaksin dosis pertama yang terdiri dari karyawan dan keluarganya, termasuk warga sekitar.

"Masyarakat yang sudah divaksin tetap kami minta untuk waspada dan menjalankan prokes," tandasnya.

Bagikan ke:
berita terkini
berita terpopuler
berita terkait