DWP Jakut Distribusikan Bantuan 38 Tenda Darurat

Senin, 05 Juli 2021 15:15 Suparni 452

(Foto: Suparni - Beritajakarta.id)

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Utara mendistribusikan bantuan sebanyak 38 tenda darurat untuk mendukung penanganan COVID-19.

Bisa dipergunakan segera untuk posko-posko darurat

Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Utara, Yenny Nursanti mengatakan, bantuan tenda dari DWP Provinsi DKI Jakarta tersebut akan disalurkan untuk keperluan di tingkat kota, kecamatan dan kelurahan.

"Semoga bermanfaat dan bisa dipergunakan segera untuk posko-posko darurat di wilayah," ujarnya, usai penyaluran secara simbolis di halaman kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (5/7).

Yenny merinci, sebanyak 38 tenda tersebut disalurkan masing-masing untuk 31 kelurahan, enam kecamatan dan 1 untuk tingkat kota.

"Kita berharap kolaborasi dengan DWP tingkat Provinsi DKI Jakarta ini bisa menarik pihak swasta untuk ikut berkolaborasi membantu dalam penanganan COVID-19 di Jakarta Utara," terangnya.

Sementara itu, perwakilan DWP Kecamatan Tanjung Priok, Happy Nilasari menyampaikan terima kasih kepada DWP Provinsi DKI Jakarta atas kepeduliannya membantu penanganan COVID-19.

"Tenda akan kita distribusikan agar bisa segera dimanfaatkan oleh Satgas COVID-19 di wilayah kami," tandasnya.