Petugas Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di Kali Pesanggrahan

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Selasa, 06 April 2021 13:31 WIB | Dibaca 332 kali
Petugas Lakukan Pencarian Korban Tenggelam di Kali Pesanggrahan (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Tim Rescue Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Barat dikerahkan untuk melakukan pencarian korban tenggelam di Kali Pesanggrahan, Kebon Jeruk.

"Hari ini pencarian kami lanjutkan kembali sejak pagi tadi, "

Kasi Operasional Sudin Gulkarmat Jakarta Barat, Eko Sumarno mengatakan, korban tenggelam merupakan seorang anak berusia 11 tahun. Saat ini pihaknya menerjunkan satu unit perahu karet berikut lima personel untuk melakukan pencarian.

"Korban tenggelam pada Senin (5/4) sekitar pukul 20.30 di Kali Pesanggrahan, Jl Padang Kampung Baru, Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk," ujar Eko Sumarno, Selasa (6/4).

Dikatakan Eko, korban tenggelam diketahui memiliki gangguan mental. Sebelum kejadian, salah seorang saksi mata melihat korban tengah berjalan ke arah kali dan tercebur.

"Ada saksi mata yang melihat korban tercebur. Oleh warga kejadian ini langsung dilaporkan ke Sudin Gulkarmat Jakarta Barat dan hingga kini pencarian masih berlangsung," ungkap Eko.

Ditambahkan Eko, setelah mendapatkan laporan tersebut, tim langsung bergerak menuju ke lokasi kejadian dan melakukan pencarian.

"Hari ini pencarian kami lanjutkan kembali sejak pagi tadi," tandasnya.

TOP