Kecamatan Ciracas Terima Bantuan 60 Dus Suplemen Makanan

Reporter : Nurito | Editor : Budhy Tristanto | Selasa, 02 Maret 2021 20:12 WIB | Dibaca 826 kali
Kecamatan Ciracas Terima Bantuan 60 Dus Suplemen Makanan (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Kecamatan Ciracas, Selasa (2/3), menerima bantuan 60 dus suplemen makanan anak dari PMI Jakarta Timur. Secara simbolis bantuan diterima oleh Sekcam Ciracas, Nuke Dasri.

"K ita bagikan ke lima kelurahan"

Camat Ciracas, Mamad berharap, bantuan ini dapat membantu warga dalam pemenuhan asupan gizi dan vitamin bagi warganya, terutama untuk anak-anak dari keluarga kurang mampu.

"60 dus suplemen makanan yang kita terima, kita bagikan ke lima kelurahan, masing-masing mendapatkan 11 dus dan yang lima dus untuk kecamatan. Setiap dusnya berisi 30 boks suplemen makanan," beber Mamad

Menurut Mamad, untuk sampai ke masyarakat langsung, pihaknya meminta bantuan kader PKK, Dasawisma, serta pengurus RT dan RW. Sehingga semua anak-anak di wilayahnya dapat mengonsumsi bantuan sumplemen makanan tersebut.

Kasi Humas dan Komunikasi PMI Jakarta Timur, Agus Bastian menjelaskan, paket bantuan suplemen makanan ini bersumber dari CSR PT Amway untuk meningkatkan imun bagi anak anak usia 1-7 tahun di masa pendemi saat ini.

"Suplemen makanan ini merupakan bentuk kepedulian CSR Amway terhadap masyarakat Jakarta di saat masa pandemi,” tandasnya.

TOP