Kepulauan Seribu, Jakut dan Jakpus Berpotensi Hujan dan Angin

Reporter : Nurito | Editor : Budhy Tristanto | Sabtu, 27 Februari 2021 08:22 WIB | Dibaca 862 kali
Kepulauan Seribu, Jakut dan Jakpus Berpotensi Hujan dan Angin (Foto : / Beritajakarta.id)

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta. Secara umum, wilayah Ibu Kota cuacanya cerah berawan. Namun pada wilayah tertentu, yakni Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat pada dini hari nanti perlu diwaspadai akan adanya hujan diserta petir dan angin kencang.

" Secara umum, wilayah Ibu Kota cuacanya cerah berawan. "

“Waspadai potensi hujan disertai kilat dan petir dan angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara dan Jakarta Pusat pada dini hari,” tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Sabtu (27/2).

Adapun prakiraan cuaca untuk siang hari ini, seluruh wilayah DKI Jakarta cuaca cerah berawan. Kecuali Jakarta Selatan diprediksi akan terjadi hujan dengan intensitas ringan.

Sedangkan pada malam hari, juga masih cerah berawan. Kecuali untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, diprediksi akan berawan.

Sementara, pada dini hari nanti, seluruh wilayah DKI Jakarta akan berawan, kecuali wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, diprediksi akan terjadi hujan dengan intensitas ringan.

Adapun untuk suhu udara hari ini di Jakarta berkisar antara 23-32 derajat celcius dengan kelembapan udara 80-95 persen.

TOP