Esports Diharapkan Semakin Berkembang di Kepulauan Seribu

Reporter : Suparni | Editor : Toni Riyanto | Kamis, 17 Desember 2020 14:11 WIB | Dibaca 787 kali
Esports Diharapkan Semakin Berkembang di Kepulauan Seribu (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Kepulauan Seribu, Iwan P Samosir berharap Esports bisa semakin berkembang seiring dengan telah terbentuknya pengurus Esports Indonesia (ESI) Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Selamat kepada para pengurus dilantik "

Iwan mengatakan, pengurus Esports Kabupaten Kepulauan Seribu diharapkan bisa bersinergi bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepulauan Seribu untuk memajukan serta mencetak atlet Esports Kepulauan Seribu yang berprestasi.

"Selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik, mudah-mudahan olahraga Esports bisa lebih berkembang lagi di Kepulauan Seribu," ujarnya, Kamis (17/12).

Sementara itu, Wakil Ketua Esports Indonesia Kepulauan Seribu, Vivi Feriyana menuturkan, olahraga permainan video games interaktif ini belakangan sangat digemari kaum milenial termasuk di Kepulauan Seribu.

"Melalui adanya kepengurusan ini, kita dapat semakin optimal mencari bibit-bibit baru dan potensial yang siap bertanding di dalam dan luar negeri," tandasnya.

Untuk diketahui, pelantikan pengurus ESI DKI Jakarta tingkat kita dan kabupaten dilakukan secara virtual. Terpilih sebagai Ketua ESI Kabupaten Kepulauan periode 2020-2024, Sony Hanibal.

TOP