22 Pengurus Kota Cabang Olahraga Hadiri Rakor KONI Jakut

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Andry | Minggu, 13 Desember 2020 18:43 WIB | Dibaca 838 kali
22 Pengurus Kota Cabang Olahraga Hadiri Rakor KONI Jakut (Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Sebanyak 22 pengurus kota cabang olahraga menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) KONI Jakarta Utara yang digelar secara daring melalui aplikasi zoom meeting. 

"Kita harus mampu beradaptasi "

Ketua KONI Jakarta Utara, Wawan Setiawan mengatakan, rakor ini merupakan agenda tahunan untuk mengevaluasi program kerja selama 2020. Selain itu, kegiatan tersebut juga dihelat untuk menetapkan rumusan program yang beradaptasi dengan situasi pandemi COVID-19.

"Kita harus mampu beradaptasi. Situasi pandemi ini bukan penghalang, tapi kita harus lebih kreatif," katanya, Minggu (13/12). 

Wawan mengakui, tidak semua aktivitas keolahragaan bisa dilaksanakan seperti sebelum situasi pandemi. Walau demikian, pihaknya meminta kondisi pandemi tidak sampai mematikan aktivitas keorganisasian dan terus berinovasi agar mampu beradaptasi dengan hidup baru normal. 

Karena itu, sebagai upaya mencari solusi penerapan aktivitas keolahragaan yang sesuai dengan kondisi saat ini,  pihaknya berencana menggelar workshop kepelatihan yang akan digelar secara daring pada Januari 2021 nanti

"Kita berharap pandemi bisa segera teratasi dan berakhir. Tapi kalau memang belum, kita juga harus siap," tandasnya.

TOP