Bupati Serahkan Hadiah Bagi Pemenang Virtual Run 10K

Reporter : Suparni | Editor : Toni Riyanto | Kamis, 03 Desember 2020 14:10 WIB | Dibaca 670 kali
Bupati Serahkan Hadiah Bagi Pemenang Virtual Run 10K (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba lari Virtual Run 10K di Gedung Serbaguna, Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

" Selamat kepada para pemenang"

Berhasil menjadi Juara 1 dalam Virtual Run 10K adalah Christoper Hartanta asal Bangka Belitung; Juara 2 diraih Mursidin asal Pulau Tidung yang juga merupakan pegawai UP PTSP Kepulauan Seribu; dan Juara 3 dimenangkan Erick Gunarto, pelajar asal Pulau Tidung.

Juara 1 berhak atas hadiah uang pembinaan senilai Rp 1 juta, Juara 2 Rp 750.000, dan Juara 3 Rp 500.000. Selain itu, ketiganya juga diberikan piala, medali, serta kaos.

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat luas yang telah berpartisipasi dalam ajang lomba lari secara virtual untuk menyemarakkan HUT ke-19 Kabupaten kepulauan Seribu.

"Selamat kepada para pemenang, semoga ajang seperti ini bisa menjadi kegiatan rutin setiap tahun. Saya mengapresiasi terselenggaranya kegiatan yang mendapatkan animo cukup besar dari masyarakat luas di seluruh Indonesia," ujarnya, Kamis (3/12).

Junaedi berharap, dengan besarnya minat peserta mengikuti lomba bisa menjadikan sarana promosi dan peningkatan sektor pariwisata di Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Saya ingin kegiatan serupa bisa dikemas semakin menarik lagi di waktu mendatang, mengolaborasikan antara kegiatan olahraga dengan wisata," terangnya.

Sementara itu, Kepala Unit Kerja Teknis (UKT) 1 Kepulauan Seribu, Ade Slamet selaku panitia penyelenggara kegiatan menambahkan, Virtual Run 10K tahun ini diikuti 134 pelari dari DKI Jakarta dan 130 peserta berasal dari daerah-daerah lain di Indonesia.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi sarana edukasi dan promosi yang ke depan akan dikemas lebih baik lagi," tandasnya.

TOP