PT MRT Jakarta Raih Penghargaan Platinum dalam DTKJ Awards

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Selasa, 01 Desember 2020 21:07 WIB | Dibaca 903 kali
PT MRT Jakarta Raih Penghargaan Platinum dalam DTKJ Awards (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT MRT Jakarta (Perseroda) berhasil meraih penghargaan platium dalam Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) Awards 2020 sebagai penyedia layanan transportasi yang berkeadilan untuk disabilitas.

"Dengan penghargaan ini tentu saja menjadi semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik terutama bagi disabilitas, "

Penghargaan ini diberikan atas penilaian terhadap fasilitas ramah penyandang disabilitas di sarana dan prasarana MRT Jakarta.

Direktur PT MRT Jakarta (Perseroda) William P Sabandar memberikan apresiasi sebesar- besarnya kepada DTKJ atas penghargaan yang diberikan kepada PT MRT Jakarta (Perseroda) dalam gelaran DTKJ Awards 2020 yang diselenggarakan secara daring.

"MRT Jakarta senantiasa memastikan untuk dapat memberikan pelayanan terbaik dalam transportasi publik bagi masyarakat DKI Jakarta. Dengan penghargaan ini tentu saja menjadi semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik terutama bagi disabilitas," ujar William, Selasa (1/12).

Dikatakan William, PT MRT Jakarta sebagai agen pembangunan mendukung berbagai upaya pemerintah bersama dengan DTKJ mewujudkan transportasi publik yang aman, nyaman, dan ramah disabilitas.

William juga menyampaikan ucapan selamat kepada DTKJ atas diraihnya Penghargaan Rekor MURI dalam DTKJ Awards 2020 dengan capaian temu wicara peserta disabiltas terbanyak.

MRT Jakarta secara berkelanjutan senantiasa memberikan pelayanan bagi seluruh masyarakat, tidak terkecuali bagi disabilitas. sebagai bentuk komitmen MRT Jakarta dalam menghadirkan layanan yang aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat.

"MRT Jakarta hadir dengan menyediakan berbagai macam fasilitas, seperti lift prioritas yang tersedia dari mulai lantai dasar hingga peron penumpang, penyediaan ramp saat memasuki stasiun dan juga kereta, toilet khusus, hingga ruang kursi roda di kereta nomor tiga dan empat," tandasnya.

TOP