Ini Tiga Titik JakWIFI di RW 07 Kelurahan Cideng

Reporter : Folmer | Editor : Toni Riyanto | Kamis, 19 November 2020 16:04 WIB | Dibaca 475 kali
Ini Tiga Titik JakWIFI di RW 07 Kelurahan Cideng (Foto : Folmer / Beritajakarta.id)

Fasilitas internet gratis JakWIFI saat ini sudah tersedia di tiga lokasi di RW 07, Kelurahan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

"Sangat membantu "

Lurah Cideng, Agus Aripianto merinci, ketiga lokasi tersebut yakni, di Balai Warga RW 07, Masjid Al Ikhlas di RT 10, dan di Pos RT 08.

"Warga bisa memanfaatkan akses internet gratis ini untuk beragam keperluan positif seperti, pembelajaran jarak jauh, hingga mendukung pemasaran online bagi pelaku UMKM," ujarnya, Kamis (19/11).

Ia mengungkapkan, pemasangan fasilitas internet gratis ini sesuai hasil pendataan bahwa ketiga lokasi tersebut merupakan lokasi padat penduduk dan banyak anak usia sekolah. 

"Semua pihak bekerja sama melakukan pengawasan terhadap penggunaan fasilitas internet gratis yang terpasang di tiga titik ini, khusunya terkait kepatuhan protokol kesehatan pencegahan penularan COVID,-19," terangnya. 

Sementara itu, pengurus RW 07, Kelurahan Cideng, Yono menuturkan, adanya JakWIFI sangat membantu warga, khususnya para pelajar untuk mendukung pembelajaran jarak jauh.

"Sangat membantu warga kami. Tinggal kami melakukan pengawasan agar anak-anak memanfaatkan fasilitas internet gratis ini untuk hal-hal yang baik," tandasnya.

TOP