Webinar Enterpreneur Sudin PPKUKM Hadirkan Founder OK OCE

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Erikyanri Maulana | Senin, 16 November 2020 17:51 WIB | Dibaca 671 kali
Webinar Enterpreneur Sudin PPKUKM Hadirkan Founder OK OCE (Foto : Istimewa / Beritajakarta.id)

Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah (Sudin PPKUKM) Jakarta Barat kembali menggelar Webinar Enterpreneur Series via aplikasi zoom dan live streaming YouTube. Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung Kegiatan Strategis Daerah (KSD) tetap terlaksana meski di tengah situasi Pandemi COVID-19.

"Dalam pelatihan ini peserta diberikan materi tentang membangun mental Entrepreneurship, "

Kepala Sudin PPKUKM Jakarta Barat, Nuraini Sylviana Darwis mengatakan, pelatihan kali ini Sandiaga Salahuddin Uno selaku Founder OK OCE dan Iim Rusyamsi selaku Ketua OK OCE sebagai pembicara. Adapun topik yang dibahas yakni, 'Bisnis Saya adalah Semangat Saya'.

"Dalam pelatihan ini peserta diberikan materi tentang membangun mental Entrepreneurship," ujar Sylviana, Senin (16/11).

Dikatakan Sylviana, webinar kali ini diikuti 120 Jakpreneur binaan Suku Dinas PPKUKM Jakarta Barat. Selain itu, seluruh pelatihan parade digital series ini juga dapat diikuti dan dilihat perkembangannya pada lini media sosial di akun Instagram (@sudisppkukmjb) dan akun twitter (@sudisppkukmjb).

Dia menambahkan, pihaknya saat ini juga sedang melakukan kegiatan bazar online. Bagi sobat Jakpreneur yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai bazar online dapat mengikuti Instagram (@jabfest.id) serta akun facebook (Sudis PPKUKM JB).

"Dapat dilihat di kanal YouTube Jakpreneur PPKUKM Jakarta Barat," tandasnya.

TOP