Food Station Borong Penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020

Senin, 21 September 2020 Reporter: Wuri Setyaningsih Editor: Erikyanri Maulana 1825

Food Station Borong Enam Penghargaan

(Foto: Wuri Setyaningsih)

PT Food Station Tjipinang Jaya berhasil memborong enam penghargaan dalam ajang BUMD Marketeers Awards 2020 yang di gelar oleh Mark Plus Inc.

Proses penjurian dilakukan secara daring (online) karena mempertimbangkan situasi pandemi COVID-19,

Penghargaan diterima oleh Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Arief Prasetyo Adi dan dilakukan secara virtual.

Adapun keenam penghargaan yang diraih PT Food Station Tjipinang Jaya yaitu, BUMD Jakarta Marketeers Award 2020 Best of The Best BUMD, CMO Of The Year 2020 BUMD (Arief Prasetyo Adi), The Most Promising Company in Strategic Marketing (GOLD), The Most Promising Company in Tactical (GOLD), The Most Promising Company in Marketing 3.0 (SILVER) dan The Most Promising Company in Branding Campaign (SILVER).

"Food Station meraih penghargaan bergengsi tersebut setelah melalui proses penjurian dari para juri yang berasal dari anggota Jakarta Chief Marketing Officer (CMO) Club, Indonesia Marketing Association dan International Council for Small Business di Indonesia. Proses penjurian dilakukan secara daring (online) karena mempertimbangkan situasi pandemi COVID-19," ujar Arief, Senin (21/9).

Selain penjurian, tahapan sosialiasi proses pelaksanaan awarding serta pengisian formulir juga dilakukan secara daring.

"Penghargaan BUMD Marketeers Awards 2020 ini merupakan apresiasi bagi Food Station yang bekerja melayani masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pangan terutama di wilayah Jakarta. Ini hasil kerja keras seluruh tim yang sangat luar biasa baik itu pegawai, mitra dan semua pihak. Selain itu juga dukungan dan arahan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang selalu memotivasi BUMD DKI untuk selalu hadir memberikan manfaat kepada warga Jakarta," katanya.

Ditambahkan Arief, penghargaan yang diraih ini, juga menjadi motivasi tersendiri bagi PT Food Station Tjipinang Jaya. Motivasi untuk terus melakukan strategi promosi dan pemasaran yang efektif dalam mengelola produk, brand, layanan digital dan pelayanan pelanggan agar mampu memberikan yang lebih lebih baik lagi ke depan.

BERITA TERKAIT
Food Station Pasok Satu Ton Gula Pasir untuk Sembapur

Food Station Pasok Satu Ton Gula Pasir untuk Sembapur

Jumat, 11 September 2020 2230

Food Station Luncurkan Beras Nasgor Untuk Pengusaha Makanan

Food Station Hadirkan Beras Nasgor

Senin, 31 Agustus 2020 4077

Food Station Luncurkan Beras Nasgor Untuk Pengusaha Makanan

Food Station Hadirkan Beras Nasgor

Senin, 31 Agustus 2020 4077

BERITA POPULER
Website Produk RW Dinas Dukcapil Hadirkan Data Kependudukan

Website ‘Produk RW’ Hadirkan Data Kependudukan Hingga Tingkat RT

Jumat, 12 September 2025 2080

Awan tebal menggelayut di langit Jakarta

BPBD Ingatkan Cuaca Ekstrem Beberapa Hari ke Depan

Kamis, 11 September 2025 2318

Rano Karno memberikan kata sambutan pada pembukaan Canisius Expo 2025

Rano Karno: Budaya Bisa Jadi Kekuatan Persatuan Jakarta

Sabtu, 13 September 2025 1624

Acara Launching MPP Digital dan Diseminasi Penyampaian LKPM

UP PM-PTSP Duren Sawit Luncurkan MPP Digital

Kamis, 11 September 2025 2241

Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung menyampaikan komitmen Pemerintah

Pramono Minta Pekerjaan Galian Terkoordinasi

Kamis, 11 September 2025 2251

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks