Cegah Penyebaran COVID-19, Gedung DPRD DKI Dilengkapi Wastafel

Senin, 16 Maret 2020 11:45 Maulana Khamal Macharani 1660

(Foto: Maulana Khamal Macharani - Beritajakarta.id)

Sebagai upaya menghindari penyebaran virus Corona (COVID-19) di lingkungan kerja, beberapa sudut gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta kini dilengkapi wastafel berikut hand sanitizers

Siang ini, wastafel akan dipasang di masing-masing pintu masuk lift yang ada di basement gedung

Plt Sekretaris DPRD Provinsi DKI Jakarta, Dame Aritonang mengatakan, sebanyak tiga unit wastafel telah terpasang di lobi gedung DPRD dan lift gedung DPRD lama yang disediakan oleh sekretariat dewan DPRD DKI.

"Pagi ini ada tiga unit yang terpasang. Siang ini, wastafel akan dipasang di masing-masing pintu masuk lift yang ada di basement gedung," ujarnya Senin (16/3).

Dia berharap, melalui pemasangan wastafel di sejumlah pintu masuk gedung DPRD dapat membuka kesadaran seluruh pekerja dan pengunjung gedung legislator untuk mencuci tangan sebelum memasuki gedung tanpa harus diminta oleh petugas.

"Mudah-mudahan upaya ini bisa efektif menghindari penyebaran virus Corona. Terkait kunjungan legislator dari daerah, kami masih menunggu arahan dari Pimpinan DPRD, apabila harus dikurangi kunjungan para tamu kami akan teruskan instruksi tersebut," tandasnya.

Bagikan ke:
berita terkini
berita terpopuler
berita terkait