Sosialisasi Teknik Penyelesasian CRM Digelar di Kebayoran Baru

Senin, 14 Oktober 2019 Reporter: Rezki Apriliya Iskandar Editor: Andry 1252

Sosialisasi Teknik Penyelesasian CRM Digelar di Kebayoran Baru

(Foto: Rezki Apriliya Iskandar)

Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan menggelar sosialisasi teknik penyelesaian Citizen Relation Management (CRM) di aula kantor kecamatan setempat.

Saya harap dengan adanya sosialisasi ini, peserta bisa menindaklanjuti lebih awal pengaduan warga

Sosialisasi ini juga menghadirkan pemateri dari Jakarta Smart City (JSC) Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskokinfotik) DKI Jakarta.

Camat Kebayoran Baru, Tomy Fudihartono mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut sosialisasi di tingkat kota terkait penanganan pengaduan masyarakat melalui aplikasi CRM. 

"Dengan sosialisasi ini para aparatur diharapkan dapat lebih memahami penanganan dari berbagai bentuk pengaduan masyaraka," ujarnya, Senin (14/10).

Menurut Tomy, sosialisasi dihadiri para lurah, kepala satuan pelaksana kecamatan, dewan kota dan LMK se-Kecamatan Kebayoran Baru.

"Saya harap dengan adanya sosialisasi ini, peserta bisa menindaklanjuti lebih awal pengaduan warga," ucapnya.

Di tenpat yang sama, IT Helpdesk JSC, Miko, menyampaikan, penanganan pengaduan masyarakat pada aplikasi CRM harus segera ditindaklanjuti dalam kurun waktu maksimal enam jam.

"Kami harapkan setelah sosialisasi ini, pihak kecamatan bisa lebih cepat menanggapi pengaduan dari masyarakat," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Sudinkominfotik Jaksel Adakan Bimtek CRM dan Sosialisasi Aplikasi Jakarta Wajib Mengaji

Wali Kota Jaksel Buka Bimtek CRM

Rabu, 07 Agustus 2019 2675

 JSC Sosialisasikan Jak Lingko dan Aplikasi CRM di Kantor Wali Kota Jaksel

Yuk Dapatkan Informasi Jak Lingko dan CRM di Kantor Wali Kota Jaksel

Kamis, 22 Agustus 2019 4451

BERITA POPULER
Biro Hukum DKI menggelar Diskusi Pencegahan Kekerasan terhadap Anak

Biro Hukum DKI Gelar Diskusi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak

Rabu, 05 November 2025 2180

Petugas memadamkan kebakaran rumah di Pondok Pinang

Kebakaran di Pondok Pinang Diduga Dipicu Korsleting

Minggu, 02 November 2025 1460

Penumpang menuruni Transjakarta

Targetkan 400 Juta Pelanggan, Transjakarta Menuju Fase Smart Mobility

Selasa, 04 November 2025 974

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Minggu, 02 November 2025 1326

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Pramono Beri Apresiasi dan Dorong Semangat Masyarakat Peduli Lingkungan

Selasa, 04 November 2025 889

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks