Transjakarta Raih Gold Winner pada Ajang WOW Brand 2025

Jumat, 28 Februari 2025 Reporter: Aldi Geri Lumban Tobing Editor: Erikyanri Maulana 1133

Transjakarta Raih Gold Winner pada Ajang WOW Brand 2025

(Foto: Istimewa)

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) berhasil memperkuat branding sebagai transportasi publik kebanggaan Jakarta dengan menerima Gold Winner pada penghargaan WOW Brand 2025 dari Markplus Insight, yang diselenggarakan di The Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

"Pencapaian ini menjadi suatu kebahagiaan bagi Transjakarta untuk dapat bertumbuh,"

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Utama Transjakarta Welfizon Yuza untuk kategori Below The Line ‘Open Top Tour of Jakarta: Experience Jakarta like Never Before!’.

Open Top Tour of Jakarta, sebuah layanan wisata menggunakan bus tingkat atap terbuka yang dirancang untuk memberikan pengalaman baru kepada warga maupun wisatawan domestik dan mancanegara.

Pada kesempatan itu, Direktur Bisnis dan Pemanfaatan Aset Transjakarta, Fadly Hasan, berkesempatan untuk memaparkan materi yang berjudul ‘Beyond Transit: Stengthening Brand Value Through Lifestyle & Emotion-Driven Experience’ yang menjelaskan bahwa kini Transjakarta hadir lebih dekat, menjadi bagian dari gaya hidup pelanggan.

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta, Ayu Wardhani mengatakan, Transjakarta terus berinovasi dan bertransformasi menjadi platform kolaborasi yang mampu meningkatkan nilai serta menghadirkan kedekatan emosional dengan pelanggan.

“Pencapaian ini menjadi suatu kebahagiaan bagi Transjakarta untuk dapat bertumbuh bersama pelanggan, membangun moda transportasi yang aman, nyaman, ramah lingkungan, serta mendukung Jakarta sebagai kota global,” ungkap Ayu, Jumat (28/2).

Sebagai informasi, WOW Brand 2025 merupakan penghargaan yang diselenggarakan untuk mengapresiasi terhadap brand yang inspiratif dan memberikan dampak yang nyata bagi sekitar.

Mengusung tema Experiential Emotional Branding, ajang ini menilai strategi branding yang berfokus untuk menciptakan pengalaman emosional mendalam bagi konsumen.

Sama halnya dengan Transjakarta, yang melakukan strategi branding dengan membangun ikatan emosional yang kuat dengan pelanggan melalui pelayanan yang aman dan nyaman dengan visi connecting the life of Jakarta.

“Melalui pencapaian ini, menjadi langkah dan komitmen yang dijalankan oleh seluruh insan Transjakarta untuk mewujudkan layanan yang tidak hanya aman, nyaman, namun juga ramah lingkungan dan inklusif,” tandasnya.

BERITA TERKAIT
Rano Karno Mengaku Naik Transportasi Publik Dari Kediaman Jauh Lebih Nyaman

Mengaku Nyaman, Rano Karno Bakal Rutin Naik Angkutan Umum ke Balai Kota

Selasa, 25 Februari 2025 5003

Wagub Rano Tinjau Fasilitas MRT dan Transjakarta

Wagub Rano Tinjau Fasilitas MRT dan Transjakarta

Selasa, 25 Februari 2025 1023

Transjakarta Raih Penghargaan Indonesia Digital Sustainability Awards 2025

Transjakarta Raih Penghargaan Indonesia Digital Sustainability Awards 2025

Rabu, 19 Februari 2025 1353

BERITA POPULER
Biro Hukum DKI menggelar Diskusi Pencegahan Kekerasan terhadap Anak

Biro Hukum DKI Gelar Diskusi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak

Rabu, 05 November 2025 2110

Penumpang menuruni Transjakarta

Targetkan 400 Juta Pelanggan, Transjakarta Menuju Fase Smart Mobility

Selasa, 04 November 2025 912

Petugas memadamkan kebakaran rumah di Pondok Pinang

Kebakaran di Pondok Pinang Diduga Dipicu Korsleting

Minggu, 02 November 2025 1394

Seorang penumpang melakukan tap in di Halte Transjakarta Rawamangun

Pramono Minta Transjakarta Tingkatkan Layanan Sistem Pembayaran

Kamis, 30 Oktober 2025 1782

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Ketua DPRD Dukung Relaksasi Pajak untuk Jaga Daya Beli Warga

Minggu, 02 November 2025 1260

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks