Ancol Bakal Kembali Luncurkan Kemeja Edisi Dufan x Muklay

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Rabu, 11 November 2020 13:55 WIB | Dibaca 423 kali
Ancol Bakal Kembali Luncurkan Kemeja Edisi Dufan x Muklay (Foto : Istimewa / Beritajakarta.id)

Dunia Fantasi (Dufan) Ancol akan kembali meluncurkan kemeja edisi Dufan x Muklay pada 17 November mendatang.

" Kami berharap kolaborasi ini bisa menjadi gerakan untuk mendorong masyarakat menjadi pahlawan negeri dengan membeli produk lokal yang dirancang seniman kenamaan asal Indonesia,"

Vice President Dunia Fantasi Ancol, Reynon Vigor Adi Sukma mengatakan, kolaborasi ini sejalan dengan tujuan Ancol untuk memajukan perekonomian khususnya melalui usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) sekaligus juga mendukung karya seni dari seniman lokal Indonesia.

"Kami berharap kolaborasi ini bisa menjadi gerakan untuk mendorong masyarakat menjadi pahlawan negeri dengan membeli produk lokal yang dirancang seniman kenamaan asal Indonesia. Desain yang dihadirkan sarat dengan warna warni Dufan sebagai salah satu destinasi kebanggaan Indonesia," ujar Reynon, Rabu (11/11).

Sebelumnya, kolaborasi serupa juga telah dilakukan pada Agustus 2020 untuk memperingati HUT ke-35 Dufan. Terbukti, antusiasme masyarakat cukup tinggi dengan kolaborasi tersebut.

"Dufan berkolaborasi dengan Muchlis “Muklay” Fachri membuat merchandise limited edition berupa kemeja unik yang sarat akan makna perjalanan Dufan dalam memberikan banyak warna kepada masyarakat selama ini," tandasnya.

TOP