360 Peserta Ikut Donor Darah yang Diselenggarakan PT JIEP

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Kamis, 22 Oktober 2020 20:05 WIB | Dibaca 613 kali
360 Peserta Ikut Donor Darah yang Diselenggarakan PT JIEP (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung (PT JIEP) menggelar kegiatan donor darah yang diikuti 360 peserta.

" Kami berharap kegiatan donor darah ini dapat membantu memenuhi ketersediaan kantong darah di PMI DKI Jakarta,"

Direktur Keuangan PT JIEP, Arif Ari Sanajaya menuturkan, kegiatan donor darah yang bekerja sama dengan PMI DKI Jakarta ini berlangsung di dua lokasi yakni, Gedung Graha Dayaguna dan kantor lama PT JIEP di Jl Pulo Kambing.

"Total yang mendaftar kegiatan ini sebanyak 360 peserta. Kami berharap kegiatan donor darah ini dapat membantu memenuhi ketersediaan kantong darah di PMI DKI Jakarta," ujar Arif, Kamis (22/10).

Dikatakan Arif, kegiatan donor darah kali ini juga didukung Komunitas ojek online (ojol). Pihaknya berharap kegiatan donor darah ini dapat dilakukan setiap tiga bulan sekali.

"Kami mengajak kepada seluruh kerabat dan rekan-rekan di BUMD untuk bahu membahu, berkolaborasi mengerakan insan-insan yang ada dalam perushaan untuk berdonor darah bagi kemanusiaan," tuturnya.

Sementara saat meninjau kegiatan, Ketua PMI DKI Jakarta, Rustam Effendi menyambut baik dan memeberikan penghargaan kepada Manajemen PT JIEP atas partisipasi dan kepedulian dengan melaksanakan kegiatan donor darah.

"Kami sangat berterima kasih, kegiatan ini sangat membantu PMI DKI Jakarta dalam memenuhi kebutuhan darah untuk masyarakat Jakarta yang membutuhkan," tandasnya.

TOP