Modifikasi Rute Transjakarta Diperluas

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Jumat, 16 Oktober 2020 14:47 WIB | Dibaca 333 kali
Modifikasi Rute Transjakarta Diperluas (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memperluas modifikasi rutenya akibat adanya aksi penyampaian pendapat di sekitar kawasan Patung Kuda, Istana Kepresidenan dan Monas.

"Transjakarta mengimbau seluruh pelanggan untuk berhati-hati, waspada dan selalu mengedepankan keselamatan diri dan keluarga, "

Plt Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transjakarta, Betris mengatakan, Koridor 3 (Kalideres - Pasar Baru) juga terdampak akibat aksi tersebut. Alhasil modifikasi rute di jalur tersebut dilakukan yakni dengan memperpendek rute menjadi Kalideres - Harmoni karena adanya penutupan jalan di kawasan Juanda. Sebelumnya, rute ini juga sempat dialihkan melalui Tomang.

"Rute 8A (Grogol 2 – Juanda) mengalami perpendekan rute menjadi Grogol 2 - Harmoni mengingat adanya penutupan jalan di kawasan Juanda," ujarnya, Jumat (16/10).

Ditambahkan Betris, layanan akan kembali beroperasi normal saat lajur bus sudah dapat dilalui armda dengan lancar dan aman.

"Transjakarta mengimbau seluruh pelanggan untuk berhati-hati, waspada dan selalu mengedepankan keselamatan diri dan keluarga," tandasnya.

TOP