PT MRT Jakarta Raih Empat Penghargaan Top GRC Awards 2020

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Kamis, 15 Oktober 2020 19:03 WIB | Dibaca 593 kali
PT MRT Jakarta Raih Empat Penghargaan Top GRC Awards 2020 (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Prestasi gemilang kembali ditorehkan PT MRT Jakarta (Perseroda). Kali ini BUMD milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tersebut berhasil meraih empat penghargaan tingkat nasional Top GRC Awards 2020.

" Penghargaan diterima secara virtual dalam penghargaan Top GRC Awards 2020,"

Penghargaan ini diselenggarakan majalah Top Business bekerja sama dengan Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), Indonesia Risk Management Proffesional  Association (IRMAPA), Institute of Compiliance Professional Indonesia (IcoPI).

"PT MRT Jakarta (Perseroda) mendapatkan empat penghargaan tingkat nasional dalam ajang tersebut. Penghargaan diterima secara virtual dalam penghargaan Top GRC Awards 2020," ujar William Sabandar, Direktur Utama PT MRT Jakarta (Perseroda), Kamis (15/10).

Dikatakan William, keempat penghargaan tersebut yakni, Top GRC Awards 2020 bintang empat, Top Most Committed GRC Leader 2020 - William Sabandar, The High Performing Board of Commissioners on GRC 2020 dan The High Performing Corporate Secretary on GRC 2020 - Muhammad Kamaludin.

"Atas nama PT MRT Jakarta (Perseroda), kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan yang dianugerahkan kepada kami," katanya.

Ditambahkan William, segala sarana dan prasarana harus di implementasikan mulai dari sistem, infrastruktur, manajemen risiko, hingga manajemen kepatuhan harus yang diimplementasikan dengan baik karena akan mendukung peningkatan kinerja bisnis yang berkelanjutan.

Dengan menerapkan tata kelola yang baik tentu akan mendorong kinerja perusahaan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Hal ini juga dibuktikan dalam beberapa prestasi yang berhasil diraih PT MRT Jakarta (Perseroda) seperti memperoleh sertifikasi ISO Sistem Manajemen Terintegrasi ISO 9001: 2015, 14001: 2015, dan 45001: 2018, serta sertifikasi ISO 37001:2016 untuk Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) yang didapatkan bulan Oktober ini.

TOP