Sudin PPKUKM Jakbar Gelar Pelatihan Strategi Membuat Omzet Meroket

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : F. Ekodhanto Purba | Rabu, 14 Oktober 2020 16:47 WIB | Dibaca 571 kali
Sudin PPKUKM Jakbar Gelar Pelatihan Strategi Membuat Omzet Meroket (Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)

Suku Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha, Kecil dan Menengah (Sudin PPKUKM) Jakarta Barat hari ini menggelar Webinar Enterpreneur Series strategi membuat omzet meroket melalui bisnis online.

" Dalam pelatihan ini para peserta diberikan materi tentang strategi membuat omset meroket melalui bisnis online,"

Kepala Suku Dinas PPKUKM Jakarta Barat, Nur’aini Sylviana Darwis mengatakan, pelatihan kali ini menghadirkan pembicara, Dedy Liem selaku KoinWorks User dan Seller Mentor Shopee serta Regyana Refanya selaku Key Account Management of KoinWorks.

“Dalam pelatihan ini para peserta diberikan materi tentang strategi membuat omzet meroket melalui bisnis online,” ujarnya, Rabu (14/10).

Ia menjelaskan, webinar yang diikuti 120 Jakpreneur binaan Suku Dinas PPKUKM Jakarta Barat digelar secara online melalui aplikasi Zoom dan live Youtube.

Salain itu, seluruh pelatihan Webinar Entrepreneur Series ini juga dapat diikuti dan dilihat perkembangannya pada lini media sosial di akun Instagram (@sudisppkukmjb) dan akun twitter (@sudisppkukmjb).

Kemudian melalui akun facebook (Sudis PPKUKM JB) dan di kanal YouTube Jakpreneur PPKUKM Jakarta Barat.

"Kedepannya kami masih memiliki rangkaian Webinar Entrepreneur Series yang akan diisi oleh para pembicara ahli dibidangnya dan kami juga masih mebuka kesempatan bagi para pelaku usaha yang ingin bergabung menjadi Jakpreneur binaan,” tandasnya.

TOP