Komisi B DPRD DKI Apresiasi Kinerja Food Station

Reporter : Maulana Khamal Macharani | Editor : Budhy Tristanto | Kamis, 25 Juni 2020 16:39 WIB | Dibaca 642 kali
Komisi B DPRD DKI Apresiasi Kinerja Food Station (Foto : Maulana Khamal Macharani / Beritajakarta.id)

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta, Nur Afni Sajim, mengapresiasi kinerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemprov DKI Jakarta, PT. Food Station Tjipinang Jaya (PT FSTJ), dalam penyediaan bantuan sosial (bansos) untuk warga terdampak pandemi COVID-19.

" Kesiapan dan keberhasilan Food Station pada penyediaan pertama cukup baik"

Menurutnya, sebagai salah satu BUMD yang bergerak di bidang pangan PT Food Station berhasil menyiapkan segala kebutuhan untuk paket bantuan yang disalurkan Pemprov DKI, Pemerintah Pusat dan lembaga lainnya.  

"Kesiapan dan keberhasilan Food Station pada penyediaan pertama cukup baik,saya apresiasi itu," ujarnya, saat rapat evaluasi kinerja bersama BUMD di Gedung DPRD, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (25/6).

Dia berharap, untuk langkah selanjutnya PT Food Station bisa terus bersinergi dengan BUMD pangan lainnya dalam hal penyediaan kebutuhan bansos serta pengendalian harga.

Anggota Komisi B lainnya, Farazandi Fidinasyah menambahkan, selain sinergisitas dengan BUMD lainnya pihaknya juga menyarankan agar Food Station memperhatikan kualitas produk dalam paket bansos guna mengantisipasi kekecewaan dari warga penerima.

"Kami tidak ingin mendengar ada keluhan kualitas yang kurang dari Food Station," ucap Farazandi.

Sementara Ketua Komisi B Abdul Aziz menegaskan, agar BUMD pangan segera mempersiapkan kebutuhan pangan untuk beberapa bulan kedepan serta penyaluran bantuan sosial (Bansos) tahap lanjutan.

"Karena situasinya ke depan berbeda karena datangnya musim kemarau. Kita juga ingin lebih transparan mengenai laporan bantuan sosial," tandasya.

TOP