PT MRT Siapkan Hadiah Spesial Bagi Penumpang Saat HUT Kota Jakarta

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Sabtu, 20 Juni 2020 15:06 WIB | Dibaca 1720 kali
PT MRT Siapkan Hadiah Spesial Bagi Penumpang Saat HUT Kota Jakarta (Foto : / Beritajakarta.id)

PT MRT Jakarta (Perseroda) akan membagikan hadiah spesial bagi penumpang kereta MRT yang beruntung saat perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-493 Kota Jakarta, Senin (22/6) nanti.

" Jadi hadiahnya berupa voucer makan senilai Rp 2 juta bagi penumpang yang tap in ke-493 menggunakan QR code pada hari Senin tanggal 22 Juni 2020,"

Corporate Secretary PT MRT Jakarta, Muhammad Kamaluddin menuturkan, pemberian hadiah bagi penumpang ini merupakan bentuk dukungan dan apresiasi PT MRT Jakarta dalam memeriahkan perayaan HUT ke-493 Kota Jakarta.

"Jadi hadiahnya berupa voucer makan senilai Rp 2 juta bagi penumpang yang tap in ke-493 menggunakan QR code pada hari Senin tanggal 22 Juni 2020," ujar Kamal, sapaan akrabnya, Sabtu (20/6).

Untuk pemberian hadiah, sambung Kamal, pihaknya PT MRT Jakarta nantinya akan menghubungi penumpang yang beruntung tersebut melalui telepon. Karena dalam QR code sudah terdapat data penumpang seperti nama dan nomor telepon genggamnya.

Nantinya, tambah Kamal, perayaan HUT ke-493 Kota Jakarta juga akan semakin meriah dengan video-video ucapan selamat ulang tahun Kota Jakarta yang akan ditampilkan di LED stasiun, dan akun instagram PT MRT Jakarta.

"Akan ada juga lokasi swafoto untuk memeriahkan perayaan HUT Kota Jakarta, namun lokasi stasiunnya masih dalam pembahasan tingkat internal," tandas Kamal.



TOP