Care Center Layanan Sahabat LRT Jakarta Terus Dioptimalkan

Rabu, 03 Juni 2020 Reporter: Wuri Setyaningsih Editor: Erikyanri Maulana 2848

Care Canter Layanan LRT Jakarta Terus Dioptimalkan

(Foto: Istimewa)

PT LRT Jakarta terus mengoptimalkan Care Center Layanan Sahabat (Carla) LRT Jakarta sebagai wadah komunikasi perusahaan dengan para pelanggan. Sejak diluncurkan pada 2 Maret lalu hingga kini layanan tersebut sudah banyak diakses warga, khususnya pengguna LRT Jakarta.

Kami akan memberikan segala macam informasi paling update terkait LRT Jakarta,

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT LRT Jakarta, Bintang Kemal Hersanto mengatakan, Carla berhasil dalam perannya sebagai wadah informasi dan komunikasi untuk menampung keluhan, kritik, maupun saran dari pelanggan setia LRT Jakarta.

"Sebagian besar yang mengakses layanan ini melalui sambungan telepon. Sisanya melalui surat elektronik serta media sosial yang dimiliki PT LRT Jakarta," ujar Bintang, Rabu (3/6).

Adapun sebagian besar pertanyaan yang disampaikan soal jadwal kereta LRT Jakarta, pengoperasian kereta LRT, lowongan pekerjaan hingga perkembangan proyek LRT Jakarta Fase II," katanya.

Ditambahkan Bintang, masyarakat bisa memanfaatkan atau mengakses Carla melalui nomor telepon (021) 508 999 09 setiap Senin - Jumat pukul 08.00 - 17.00. Sedangkan untuk hari libur nasional ataupun akhir pekan bisa mengakses Carla melalui alamat email carla@lrtjakarta.co.id, twitter @lrtjkt dan instagram @lrtjkt.

"Kami akan memberikan segala macam informasi paling update terkait LRT Jakarta," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Lift Stasiun Pegangsaan Dua Dilengkapi Foot Switch

Lift Stasiun LRT Pegangsaan Dua Dilengkapi Teknologi Foot Switch

Rabu, 13 Mei 2020 4680

 Peringati Hari Kartini PT LRT Jakarta Berikan Bingkisan Ke Penumpang dan Staff Perempuan

PT LRT Bagikan Bingkisan untuk Penumpang Perempuan

Selasa, 21 April 2020 2411

Bank DKI Raih Penghargaan Digital Brand Award

Bank DKI Raih Penghargaan Digital Brand Award

Senin, 18 Mei 2020 1997

BERITA POPULER
Pengunjung sedang melihat stan Dinas Parekraf DKI di Event WITF & SEABEF 2025

Jakarta Perkuat Promosi Pariwisata di Ajang Internasional WITF & SEABEF 2025

Sabtu, 11 Oktober 2025 1629

Proses pemadaman api di lokasi kebakaran oleh petugas gulkarmat

80 Personel Gulkarmat Berhasil Padamkan Kebakaran di Papanggo

Sabtu, 11 Oktober 2025 1574

Sosialisasi dan pembentukan pos bantuan hukum di RPTRA Susukan Ceria

110 Peserta Ikuti Sosialisasi Posbankum di RPTRA Susukan Ceria

Kamis, 16 Oktober 2025 569

Farah Savira saat memimpin Rapat Pansus Kawasan Tanpa Rokok (KTR) DPRD DKI Jakarta

Pansus KTR Akomodir Aspirasi Masyarakat

Kamis, 16 Oktober 2025 560

Personel Gabungan Bersihkan Tumpukan Sampah di Rawa Terate

Personel Gabungan Grebek Sampah di Rawa Terate

Kamis, 16 Oktober 2025 597

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks