Lagi, Tiga Warga Pulau Tidung Dinyatakan Sembuh COVID-19

Reporter : Suparni | Editor : Budhy Tristanto | Selasa, 19 Mei 2020 13:56 WIB | Dibaca 1559 kali
Lagi, Tiga Warga Pulau Tidung Dinyatakan Sembuh COVID-19 (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Tiga warga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (19/5), dinyatakan sembuh dari COVID-19 setelah menjalani perawatan dan karantina selama sebulan di Wisma Atlet, Kemayoran. Mereka adalah Suryadi (45), Agus Supriyadi (38) dan Saiha (55).

" Mereka masih harus jalani isolasi diri di rumah selama 14 hari kedepan"

Lurah Pulau Tidung, Hafsah mengatakan, dengan kembalinya tiga pasien sembuh COVID hari ini, maka tinggal satu lagi warganya yang masih dalam proses pemulihan di Wisma Atlet, Kemayoran.  

"Ketiganya dinyatakan sembuh dan dikembalikan ke keluarga, tetapi mereka masih harus jalani isolasi diri di rumah selama 14 hari kedepan,"  ujarnya.

Sementara itu, salah satu pasien sembuh, Agus Supriyadi mengatakan, dirinya bersyukur dapat sembuh dari penyakit corona berkat doa dan dukungan moril warga Pulau Tidung serta bantuan petugas medis.

"Mari kita bantu tenaga medis mengurangi dan mencegah virus corona dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan mengikuti semua aturan yang diberlakukan pemerintah," tandasnya.

Sebelumnya, tercatat ada 10 warga Pulau Tidung yang dinyatakan positif corona dan harus menjalani perawatan serta karantina di Wisma Atlet. Dari 10 ini, sembilan orang dinyatakan sudah sembuh dan kembali ke keluarga masing-masing.

TOP