Dinkes Terima Bantuan Vitamin dari PT Kalbe Group

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : Andry | Jumat, 20 Maret 2020 14:42 WIB | Dibaca 814 kali
Dinkes Terima Bantuan Vitamin dari PT Kalbe Group (Foto : TP Moan Simanjuntak / Beritajakarta.id)

Dinas Kesehatan (Dinkes) DKI Jakarta menerima bantuan 243 boks vitamin dan suplemen dari PT Kalbe Group.

" Bantuan ini akan kami berikan pada petugas medis dan tenaga lapangan"

Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk tanggung jawab sosial terhadap para tenaga medis DKI yang bertugas menangani wabah virus Corona di Ibukota.

Marketing Manager PT Hexpharm Jaya, anak perusahaan Kalbe Company, Bony Mateus Anom mengatakan, 243 boks vitamin dan suplemen yang diberikan terdiri dari 27 boks elanos, 40 boks fatogon putih, 40 boks patogon merah, 80 boks deneurpn, 36 boks xonce value pack dan 20 boks prove C.

"Bantuan kami berikan sebagai bentuk tanggung jawab sosial agar tenaga medis memiliki daya tahan tubuh prima saat menangani virus Corona," ujarnya di Kantor Dinkes DKI Jakarta, Jumat (20/3).

Bony menyebutkan, 243 boks vitamin dan suplemen yang diberikan kepada tenaga medis ini berisi 30.000 tablet. Melalui bantuan ini, penanganan virus Corona di Ibukota diharapkan dapat lebih cepat dengan kehadiran para tenaga medis yang berkondisi prima.

Di tempat yang sama, Kepala Seksi Kefarmasiam Dinkes DKI Jakarta, Hari Sulistiyono mengucapkan terima kasih kepada PT Kalbe Group atas bantuan vitamin dan suplemen ini. Bantuan tersebut selanjutnya akan distribusikan kepada para tenaga medis di fasilitas kesehatan dan lapangan.

"Bantuan ini akan kami berikan pada petugas medis dan tenaga lapangan di rumah sakit rujukan yang menangani pasien COVID-19," tandasnya.

TOP