Perumda Pasar Jaya Bakal Selenggarakan Try Out UN, Catat Tanggalnya!

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Rabu, 12 Februari 2020 12:17 WIB | Dibaca 405 kali
Perumda Pasar Jaya Bakal Selenggarakan Try Out UN, Catat Tanggalnya! (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Perumda Pasar Jaya akan menyelenggarakan try out ujian nasional bagi pelajar SMA/SMK dan MA di Pasar Buku Kenari, Jl Kramat Raya No 2, Senen, Jakarta Pusat, Minggu (23/2) mendatang.

"Pasar Buku Kenari dipilih karena lokasinya nyaman, "

Asisten Manager Pelayanan Pelanggan dan Korporasi Perumda Pasar Jaya, Verawati mengatakan, try out akan berlangsung mulai jam 07.00-11.00.

"Pasar Buku Kenari dipilih karena lokasinya nyaman," ujar Vera, sapaan akrabnya, Rabu (12/2).

Dikatakan Vera, Pasar Buku Kenari nantinya disulap menjadi lokasi try out yang nyaman dan aman bagi peserta namun tidak akan mengganggu pedagang maupun pengunjung pasar buku tersebut.

"Kami menargetkan 200 pelajar SMA/SMK dan MA bisa mengikuti try out. Kami juga sudah menyebarkan brosur dan undangan ke sekolah-sekolah di Jakarta," katanya.

Untuk semakin menarik minat siswa, Perumda Pasar Jaya juga akan memberikan buku 'Xpres UN SMA/MA 2020' terbitan Erlangga, satu set steadler ujian dan vuocher makan siang bagi para peserta try out. Selain itu, akan ada pemenang  bagi peserta dengan nilai terbaik yakni Piala Wali Kota Jakarta Pusat untuk juara satu, dua dan tiga.



Hadiah menarik lainnya seperti, voucher belanja di JakMart dan Jakbook sebesar Rp 1 juta, untuk juara pertama. Voucher belanja JakMart dan Jakbook sebesar Rp 750 ribu untuk juara kedua dan voucher JakMart dan Jakbook sebesar Rp 500 ribu untuk juara ketiga.

Adapun untuk info lebih lanjut mengenai try out UN ini bisa menghubungi call center di 081280080063. 


TOP