Bupati Kepulauan Seribu Berikan Pengarahan Pada PJLP

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Rabu, 15 Januari 2020 14:17 WIB | Dibaca 501 kali
Bupati Kepulauan Seribu Berikan Pengarahan Pada PJLP (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad hari ini memberikan pengarahan kepada PJLP, PPSU, petugas kesehatan, pengelola RPTRA  dan guru honorer di Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kelurahan Pulau Lancang dan di Kelurahan Pulau Tidung.

" Saya meminta agar para petugas PJLP meningkatkan kinerjanya sesuai SOP dibawah koordinasi lurah setempat selaku manajer,"

"Saya meminta agar para petugas PJLP meningkatkan kinerjanya sesuai SOP dibawah koordinasi lurah setempat selaku manajer," ujar Husein Murad, Bupati Kepulauan Seribu, Rabu (15/1).

Ia menjelaskan, meski para petugas berangkat dari masing-masing dinas dan sudin, di kelurahan semua petugas akan dikoordinasikan, dievaluasi serta bertanggungjawab kepada lurah.

Dalam kesempatan itu, Husein juga mengenalkan lurah baru kepada aparatur kelurahan, PJLP dan warga di masing-masing kelurahan. Satu diantaranya, yaitu Hafsah merupakan Lurah Pulau Tidung, satu-satunya dan pertama kalinya di Kepulauan Seribu yang merupakan lurah perempuan warga asli Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Selamat kepada lurah baru, semoga menjadi semangat baru dalam memajukan, merawat, mensejahterakan dan membahagiakan warganya," tandasnya.

TOP