Anggota Komisi A Bantu Korban Banjir di Jaksel

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : Toni Riyanto | Jumat, 03 Januari 2020 18:36 WIB | Dibaca 534 kali
Anggota Komisi A Bantu Korban Banjir di Jaksel (Foto : Mustaqim Amna / Beritajakarta.id)

Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi DKI Jakarta, Purwanto mendistribusikan bantuan bagi warga di lima lokasi terdampak banjir di Jakarta Selatan.

" Membantu memenuhi kebutuhan dasar korban banjir "

Purwanto merinci, kelima lokasi tersebut yakni di RW 01, Kelurahan Cipedak, Kecamatan Jagakarsa; RW 09, Kelurahan Srengseng Sawah, Kecamatan Jagakarsa; RW 06, Kelurahan Jatip Padang, Kecamatan Pasar Minggu; RW 03, Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu; dan di RW 06, Keluarahan Pejaten Timur, Kecamatan Cilandak.

"Bantuan yang saya berikan berupa air mineral, pakaian, pampers, beras, telur, mi instan, serta makanan siap saji," ujarnya, Jumat (3/1).

Menurutnya, hal terpenting saat ini adalah membantu warga. Untuk itu, sebagai anggota Komisi A dirinya meminta agar para wali kota, camat, dan lurah untuk terus memberikan perhatian penuh kepada warga terdampak banjir.

"Saya ingin membantu memenuhi kebutuhan dasar korban banjir. Selain lansia, anak-anak dan balita harus mendapatkan prioritas," terangnya.

Purwanto meminta, korban banjir untuk bersabar dalam menghadapi musibah ini. DPRD DKI Jakarta memastikan akan ikut memberikan saran kepada Eksekutif agar ada solusi terbaik di waktu mendatang.

"Banjir ini terjadi tidak hanya di Jakarta, tapi juga di Bodetabek. Kami akan mendorong ada penyelesaian yang komprehensif," tandasnya.

TOP