Sudinhub Jaksel Siagakan Personel di Ruas Jalan Tergenang

Reporter : Rezki Apriliya Iskandar | Editor : Andry | Kamis, 02 Januari 2020 11:04 WIB | Dibaca 689 kali
Sudinhub Jaksel Siagakan Personel di Ruas Jalan Tergenang (Foto : Rezki Apriliya Iskandar / Beritajakarta.id)

Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Selatan mengerahkan para personelnya di sejumlah jalan yang masih tergenang pasca diguyur hujan.

" Ada enam lokasi jalan yang masih ada genangan air."

Kepala Sudinhub Jakarta Selatan, Budi Setiawan menyebutkan, ada enam lokasi yang masih tergenang di wilayah ini. Karena kondisi itu pihaknya melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengurai kemacetan di lokasi-lokasi yang tergenang.

"Ada enam lokasi jalan yang masih ada genangan air. Diharapkan masyarakat menghindari jalan tersebut dan gunakan jalan alternatif lainnya," ujarnya, Kamis (2/1).

Budi menjelaskan, di tiap lokasi tergenang, pihaknya menyiagakan enam personel dan mobil derek untuk mengatasi kendaraan yang mogok.

"Jika ada kendaraan mogok segera diberikan bantuan gratis," tandasnya.

Berikut enam ruas jalan yang masih tergenang:

1. Jalan Kemang Raya, depan hotel PoP,  Bangka, Mampang Prapatan. Ketinggian genangan 80 sentimeter. Jalan ditutup dan tidak bisa dilewati kendaraan.

2. Jalan Pengadegan Timur III dan IV. Ketinggian air kurang lebih 40 sentimeter. Jalan ditutup dan tidak bisa dilewati kendaraan.

3. Jalan Ciledug Raya depan ITC Cipulir, Kebayoran Lama. Ketinggian air 40 - 50 sentimeter. Jalan ditutup dan tidak bisa dilewati kendaraan.

4. Jalan Kemang VIII, Bangka, Mampang Prapatan. Ketinggian air 60 sentimeter. Jalan ditutup dan tidak dapat dilalui kendaraan.

5. Jalan Pulo, Kebayoran Baru. Ketinggian air 100 sentimeter. Jalan ditutup dan tidak bisa dilewati kendaraan.

6. Jalan Manggarai Utara 2, Manggarai, Tebet. Ketinggian air 50 sentimeter. Jalan ditutup dan tidak bisa dilewati kendaraan.

TOP