Wali Kota Jakpus Resmikan Sarana Olahraga di Tiga Sekolah

Reporter : Agung Supriyanto | Editor : Toni Riyanto | Kamis, 05 Desember 2019 18:58 WIB | Dibaca 547 kali
Wali Kota Jakpus Resmikan Sarana Olahraga di Tiga Sekolah (Foto : Agung Supriyanto / Beritajakarta.id)

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara meresmikan secara simbolis sarana olahraga multifungsi di Madrasah Ibtidaiyah Al Muddatsiriyah, Madrasah Tsanawiyah Al Muddatsiriyah, dan SMA Said Naum.

"Prestasi di bidang olahraga "

Peresmian secara simbolis tersebut berlangsung di Madrasah Tsanawiyah Al Muddatsiriyah, Jalan Bendungan Jago, Kelurahan Utan Panjang, Kecamatan Kemayoran.

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan, sarana olahraga tersebut dibangun oleh Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Pusat.

"Semoga semakin banyak peserta didik di Jakarta Pusat yang bisa meraih prestasi di bidang olahraga seiring dengan adanya sarana olahraga multifungsi ini," ujarnya, Kamis (5/12).

Bayu menjelaskan, sarana olahraga sangat penting bagi para murid. Tidak hanya dapat menumbuhkan atlet baru, namun memang menjadi fasilitas untuk kebugaran dan kesehatan para peserta didik.

"Fasilitas olahraga ini juga saya harapkan bisa meningkatkan interaksi antar murid," terangnya.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Pemuda dan Olahraga Jakarta Pusat, Tedi Cahyono menambahkan, pembangunan sarana olahraga multifungsi di tiga sekolah tersebut menelan biaya sebesar Rp 360.168.271.

"Fasilitas olahraga multifungsi itu bisa digunakan untuk bermain bulutangkis, basket, dan voli," tandasnya.

TOP