Sudinhub Jaksel Tangani 359 Aduan di Aplikasi CRM

Senin, 02 Desember 2019 Reporter: Rezki Apriliya Iskandar Editor: Andry 3348

Sudinhub Jaksel Tangani 359 Aduan di Aplikasi CRM

(Foto: Rezki Apriliya Iskandar)

Selama periode November 2019, Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Selatan telah menangani 359 aduan masyarakat yang dilaporkan melalui aplikasi Citizen Relation Management (CRM).

Kami lakukan langkah persuasif sampai tahapan penegakan aturan dengan sanksi operasi cabut pentil,

Kepala Seksi Pengendalian Operasional Sudinhub Jakarta Selatan, Leo Amstrong Manalu mengatakan, 359 aduan yang ditindaklanjuti pada bulan lalu terdiri dari 292 laporan parkir liar, 33 laporan kemacetan, tiga laporan transportasi umum, sembilan laporan pelanggaran lalu lintas dan 22 laporan sarana prasarana lalu lintas.

"Kami lakukan langkah persuasif sampai tahapan penegakan aturan dengan sanksi operasi cabut pentil," ujarnya, Senin (2/12).

Kepala Sudinhub Jakarta Selatan, Budi Setiawan menambahkan, melalui aplikasi CRM, masyarakat bisa mengetahui kanal pengaduan yang bisa digunakan untuk menyelesaikan permasalahan mereka.

"Masyarakat melaporkan kemudian ditindaklanjuti," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Sekda DKI Ajak Warga Dukung Aplikasi CRM Bersaing di Kancah Internasional

Warga Diajak Dukung Aplikasi CRM dalam Kompetisi IDC

Senin, 20 Mei 2019 2579

Pemkot Jakbar Sosialisasikan Aplikasi CRM

Pemkot Jakbar Sosialisasikan Aplikasi CRM

Rabu, 10 Juli 2019 2519

BERITA POPULER
Biro Hukum DKI menggelar Diskusi Pencegahan Kekerasan terhadap Anak

Biro Hukum DKI Gelar Diskusi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak

Rabu, 05 November 2025 2307

Penanganan Korban ledakan SMAN 72 di RS Islam Jakarta Cempaka Putih

Korban Ledakan di SMAN 72 Terus Dapatkan Penanganan Medis, Sore Ini Terdata 28 Orang

Sabtu, 08 November 2025 574

Petugas memadamkan kebakaran rumah di Pondok Pinang

Kebakaran di Pondok Pinang Diduga Dipicu Korsleting

Minggu, 02 November 2025 1582

Komisi Informasi (KI) DKI Jakarta

Partisipasi Badan Publik Ikut E-Monev Terus Meningkat

Jumat, 07 November 2025 647

Penumpang menuruni Transjakarta

Targetkan 400 Juta Pelanggan, Transjakarta Menuju Fase Smart Mobility

Selasa, 04 November 2025 1125

Bagikan ke :
BANG JAKI +indeks
POTRET JAKARTA +indeks
VIDEO +indeks