Camat Pulogadung Sosialisasikan Pembangunan DDT

Reporter : Nurito | Editor : F. Ekodhanto Purba | Kamis, 21 November 2019 19:34 WIB | Dibaca 348 kali
Camat Pulogadung Sosialisasikan Pembangunan DDT (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Camat Pulogadung, Bambang Pangestu menyosialisaikan rencana pembangunan double double track (DDT) atau  jalur rel dwiganda milik PT Kereta Api Indonesia (KAI) kepada 169 pedagang eks JT 52 di Jl Pisangan Lama Raya, Pisangan Timur.

"Ini sosialsiasi lanjutan karena pada pekan lalu pedagang sudah kita panggil ke kantor untuk sosialisasi, "

Dalam sosialisasi tersebut Bambang mengimbau, agar para pedagang segera mengosongkan lapak dagangannya, sebab lahan yang ditempati akan dimanfaatkan untuk pembuatan proyek DDT.

"Ini sosialsiasi lanjutan karena pada pekan lalu pedagang sudah kita panggil ke kantor untuk sosialisasi.  Mereka rencana kita relokasi ke Pasar Klender SS di lantai 2 karena lahannya digunakan untuk DDT," kata Bambang, Kamis (21/11).

Menurutnya, ke-169 pedagang ini terdiri dari 149 pedagang buah dan sisanya pedagang onderdil sepeda motor serta aksesorinya. Hasilnya, para pedagang menyepakati untuk mengosongkan lahan paling lambat akhir November ini.

Hamdun (52), seorang pedagang menuturkan, sebenarnya ia menolak jika harus direlokasi ke Pasar Klender, namun untuk mendukung lancarnya pembangunan fasilitas umum, pihaknya menyetujui.

"Harapannya, di tempat yang baru kami bisa eksis dan rezekinya bisa meningkat," tandasnya.

TOP