Dewan Serap Aspirasi Warga Kepulauan Seribu

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Kamis, 14 November 2019 19:56 WIB | Dibaca 560 kali
Dewan Serap Aspirasi Warga Kepulauan Seribu (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad hari ini mendampingi Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Idris melakukan reses ke daerah pemilihan yang meliputi Kabupaten Kepulauan Seribu.

" Harapannya, aspirasi serta masukan ini bisa ditindaklajuti untuk meningkatkan kesejahteraan warga dan untuk kemajuan Kepulauan Seribu,"

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad mengatakan, pihaknya mengapresiasi kehadiran anggota dewan ke wilayahnya dan menemui warga secara langsung untuk menyerap aspirasi.

"Harapannya, aspirasi serta masukan ini bisa ditindak lanjuti untuk meningkatkan kesejahteraan warga dan untuk kemajuan Kepulauan Seribu," ujarnya, Kamis (14/11).

Pada kesempatan itu, beberapa program yang diusulkan warga di antaranya; ketersediaan BBM, pembangunan sarana olahraga, pembangunan dermaga dan sarana umum penunjang sektor pariwisata.

Sementara itu, Muhammad Idris menjeleskan, reses yang dilakukan dengan mengunjungi pulau permukiman dimulai dari Pulau Untung Jawa, Pulau Lancang, Pulau Tidung, Pulau Kelapa, Pulau Harapan dan Pulau Pramuka ini dilakukan untuk menyerap aspirasi serta masukan warga untuk pembangunan dan  kemajuan Kepulauan Seribu.

"Selanjutnya, aspirasi serta masukan yang disampaikan warga ini akan kita teruskan dalam pembahasan di dewan," tandasnya.

TOP