Tim Lomba Pulauku Berseri Lakukan Penilaian di Pulau Permukiman

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Rabu, 06 November 2019 20:26 WIB | Dibaca 277 kali
Tim Lomba Pulauku Berseri Lakukan Penilaian di Pulau Permukiman (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi bersama tim melakukan penilaian lomba kampung bersih 'Pulauku Berseri' ke pulau-pulau permukiman di enam kelurahan yang ada di Kepulauan Seribu.

" Yang menjadi poin penilaian lomba Pulauku Berseri ini, yaitu keindahan wilayah, kebersihan, ketertiban dan estetika wilayah,"

"Yang menjadi poin penilaian lomba Pulauku Berseri ini, yaitu keindahan wilayah, kebersihan, ketertiban dan estetika wilayah," ujar Junaedi, di sela-sela penilaian, Rabu (6/11).

Menurutnya, dalam lomba kali ini pihaknya sekaligus mengajak masyarakat Kepulauan Seribu untuk lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan.

"Kita juga ingin memastikan sarana dan prasarana lingkungan terjaga dan terawat dengan baik mengingat Pulau Seribu merupakan salah satu tujuan wisata," katanya.

Sekadar diketahui, kegiatan tim Lomba Pulauku Berseri bersama rombongan hari ini melakukan penilaian di titik-titik yang menjadi unggulan dan telah diusulkan dari masing-masing kelurahan untuk dinilai.

Misalnya, di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, Pulau Pramuka hingga berakhir di Pulau Tidung. Hasil penilaian nantinya akan diumumkan saat perayaan HUT ke-18 Kabupaten Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka.

TOP