Penerimaan Bulan Dana PMI di Jaksel Ditarget Capai Rp 7 Miliar

Reporter : Rezki Apriliya Iskandar | Editor : Andry | Kamis, 17 Oktober 2019 22:23 WIB | Dibaca 501 kali
Penerimaan Bulan Dana PMI di Jaksel Ditarget Capai Rp 7 Miliar (Foto : / Beritajakarta.id)

Wakil Wali Kota Jakarta Selatan, Isnawa Adji menargetkan penerimaan Bulan Dana PMI di wilayahnya tahun ini bisa mencapai Rp 7 miliar.

"Tahun ini kita target setidaknya bisa mencapai Rp 7 miliar, "

"Tahun lalu kita berada di rangking kedua setelah Jakarta Timur dengan perolehan Rp 4,8 miliar. Tahun ini kita target setidaknya bisa mencapai Rp 7 miliar," ujar Isnawa yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Bulan Dana PMI Jakarta Selatan, Kamis (17/10).

Isnawa menyampaikan, kegiatan Bulan Dana PMI merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan mengetuk hati para filantropi, donatur dan semua elemen masyarakat agar mendonasikan rezekinya.

"Saya mengimbau teman-teman di wilayah Jakarta Selatan unruk menyukseskan Bulan Dana PMI," katanya.

Menurut Isnawa, semakin meningkatnya penerimaan Bulan Dana PMI, maka akan bertambah pula sarana dan prasarana PMI. Misalnya armada kendaraan untuk kegiatan donor darah dan lain-lain. 

"Dananya bisa dipakai untuk meremajakan kendaraan operasional seperti ambulans PMI dan peralatan keselamatan," terangnya.

Ketua PMI Jakarta Selatan, Dadang Dasuki mengaku akan berupaya maksimal untuk mencapai target penerimaan Bulan Dana PMI tahun ini.

"Semoga target kita tercapai, minimal naik 20 persen dari target tahun lalu," tandasnya.

TOP