Stan Kepulauan Seribu Jadi yang Terbaik di Flona 2019

Reporter : Suparni | Editor : Erikyanri Maulana | Rabu, 16 Oktober 2019 12:43 WIB | Dibaca 1034 kali
Stan Kepulauan Seribu Jadi yang Terbaik di Flona 2019 (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Stan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Administrasi Kepulauan Seribu menjadi yang terbaik untuk kategori pariwisata dalam gelaran Flona 2019.

"Penghargaan ini semakin mengukuhkan Kepulauan Seribu memang layak disebut sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN), "

Sekretaris Kabupaten Kepulauan Seribu, Eric PZ Lumbun yang menerima penghargaan tersebut mengaku bersyukur dan berterimakasih kepada unit kerja perangkat daerah (UKPD) di lingkungan Pemkab Kepulauan Seribu karena telah terlibat dan membantu menyukseskan perhelatan Flona 2019 yang berlangsung di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

"Penghargaan ini semakin mengukuhkan Kepulauan Seribu memang layak disebut sebagai Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN)," ujar Eric, Rabu (16/10).

Ditambahkan Eric, tema yang dibawakan Pemkab Kepulauan Seribu dalam Flona 2019 yakni Romantic Historic Paradise yang diwujudkan dalam desain dan replika bertemakan pantai, benteng, laut, kapal laut dan miniatur Pulau Kelor.

"Stan menjadi daya tarik pengunjung, sehingga ke depan kami harus hadirkan yang lebih baik lagi terutama dalam menyediakan spot-spot untuk swafoto bagi pengunjung," tandas Eric.

Seperti diketahui, gelaran Flona 2019 berlangsung sejak 6 September dan berakhir pada 14 Oktober lalu.

TOP