9.500 Orang Kunjungi Stan Flona Kepulauan Seribu

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Senin, 14 Oktober 2019 14:44 WIB | Dibaca 799 kali
9.500 Orang Kunjungi Stan Flona Kepulauan Seribu (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Sejak 6 September hingga 14 Oktober 2019, tercatat sekitar 9.500 orang telah mengunjungi stan pameran flora dan fauna (Flona) Kepulauan Seribu di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

" Apresiasi yang luar biasa, "

Rencananya pameran Flona 2019 yang dihelat selama satu bulan di Lapangan Banteng, Sawah Besar Jakarta Pusat akan ditutup sore nanti.

Kepala Unit Kerja Teknis (UKT) 2 Kepulauan Seribu, Sofyan mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya mengetengahkan tema Romantic Historic Paradise. Tema tersebut sedikit banyaknya berhasil menarik perhatian para pengunjung, tentang aneka flona dan fauna di Kepulauan Seribu.

"Apresiasi yang luar biasa, ternyata animo masyarakat cukup besar dengan desain keindahan Pulau Seribu yang kita tampilkan," ujarnya, Senin (14/10).

Ia berharap, ke depan bisa menampilkan stan pameran yang lebih menarik dan mengangkat ciri khas wisata dengan keindahan alam dan faunanya yang lebih beragam seperti elang bondol, penyu, kera, biawak dan masih banyak lagi.

"Banyaknya pengunjung di stan pameran kali ini semoga menarik minat masyarakat untuk datang dan berkunjung ke Pulau Seribu," tandasnya.

TOP