Pemkot Jaksel Deklarasi Pembangunan Zona Integritas

Reporter : Rezki Apriliya Iskandar | Editor : Andry | Selasa, 08 Oktober 2019 17:34 WIB | Dibaca 254 kali
Pemkot Jaksel Deklarasi Pembangunan Zona Integritas (Foto : Rezki Apriliya Iskandar / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Selatan menggelar Deklarasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor Pertanahan Kota Jakarta Selatan.

"Dulu orang bermimpi mempunyai sertifikat tanah, "

Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali menyambut positif Deklarasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM ini. Melalui deklarasi tersebut, pelayanan agraria dan tata ruang diyakini akan menjadi lebih baik lagi.

"Dulu orang bermimpi mempunyai sertifikat tanah. Belakangan ini bukan cuma satu atau dua sertifikat tanah, tapi sampai puluhan ribu sudah bisa diselesaikan. Saya mengapresiasi ini semua," ujarnya, Selasa (8/10).

Di tempat yang sama, Kepala Kantor Pertanahan Jakarta Selatan, Avi Harnowo menjelaskan, deklarasi ini merupakan prasyarat suatu instansi pelayanan publik menuju WBK dan WBBM. Setelah deklarasi, pihaknya akan terus berkomitmen melaksanakan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Sekarang tidak ada lagi pelayanan khusus. Sama semuanya. Kita sudah membatasi kalau cuma konsultasi cukup di ruang customer care," tandasnya.

TOP