Wali Kota Jakarta Timur Buka Kegiatan Bulan Dana PMI 2019

Reporter : Nurito | Editor : F. Ekodhanto Purba | Selasa, 24 September 2019 14:55 WIB | Dibaca 281 kali
Wali Kota Jakarta Timur Buka Kegiatan Bulan Dana PMI 2019  (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar secara resmi membuka kegiatan Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI) tahun 2019 di kantor wali kota setempat.

" Dengan dukungan dari semua pihak, kami yakin target Bulan Dana PMI 2019 sebesar tujuh miliar rupiah ini akan tercapai,"

Tahun ini Bulan Dana PMI 2019 tingkat Kota Jakarta Timur menargetkan perolehan Rp 7 miliar. Jumlah ini naik jika dibandingkan target perolehan tahun 2018 sebesar Rp 6 miliar.

"Dengan dukungan dari semua pihak, kami yakin target Bulan Dana PMI 2019 sebesar tujuh miliar rupiah ini akan tercapai," ujar Muhammad Anwar, Selasa (24/9).

Dijelaskan Anwar, untuk mencapai target tersebut, lurah dan camat harus ulet dan profesional dalam melakukan penggalangan dana. Karena kegiatan penggalanan dana ini resmi dan uang hasil penggalangan akan disalurkan untuk kegiatan sosial kemanusiaan.

Sementara, Ketua PMI Jakarta Timur, HR Krisdiyanto mengatakan, pihaknya juga optimistis perolehan tahun ini akan tercapai bahkan bisa melebihi target.

"Pengumpul dana PMI terbanyak akan mendapatkan piagam dan penghargaan dari Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan PMI Jakarta Timur," tandasnya.

TOP