PD PAL Jaya Ikut Pameran dan Forum Industri Air Bersih

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Budhy Tristanto | Rabu, 18 September 2019 21:10 WIB | Dibaca 491 kali
PD PAL Jaya Ikut Pameran dan Forum Industri Air Bersih (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PD PAL Jaya menjadi wakil BUMD Provinsi DKI dalam acara pameran dan forum industri air bersih di Jakarta Convention Center (JCC). Kegiatan yang digelar Persatuan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi) ini dilaksanakan pada 18 hingga 20 September nanti.

"PAL Jaya jadi perwakilan BUMD DKI Jakarta yang ikut membahas seputar permasalahan air bersih beserta limbahnya, "

Direktur Utama PD PAL Jaya, Subekti mengatakan, acara yang mengusung tema Indonesia Water and Wasterwater Expo & Forum (IWWEF) ini dibahas tentang permasalahan air bersih beserta limbahnya.  

"PAL Jaya jadi perwakilan BUMD DKI Jakarta yang ikut membahas seputar permasalahan air bersih beserta limbahnya, dan solusi mengatasinya," ujarnya, Rabu (18/9).

Ketua Umum Perpamsi, Haris Yasin Limpo menjelaskan, pameran ini diikuti oleh industri-industri teknologi air, dari dalam dan luar negeri, seperti teknologi pompa, pipa, membrane, water chemical, valve dan aksesori, water infrastructure, teknologi deteksi kebocoran pipa (water lost), water filter, dan lain sebagainya.

"Tidak hanya pameran, ada juga forum diskusi yang dihadiri PDAM seluruh Indonesia, membahas isu-isu permasalahan air bersih diberbagai daerah dan mencari langkah-langkah solusinya," tandasnya.

TOP