Bahagianya Daniel dan Abdullah Makan dan Rekreasi Bareng Gubernur

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Sabtu, 14 September 2019 11:46 WIB | Dibaca 593 kali
Bahagianya Daniel dan Abdullah Makan dan Rekreasi Bareng Gubernur (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Perayaan Lebaran Anak Yatim 1441 Hijriah yang digelar Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta bersama 400 anak yatim di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara berlangsung meriah dan penuh suka cita.

"Senang bisa makan bareng gubernur dan piknik ke Dufan "

Daniel (13), anak yatim dari salah satu yayasan yatim piatu di Cengkareng Jakarta Barat mengaku senang bisa makan bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan serta diajak rekreasi ke Dunia Fantasi (Dufan), Ancol, Jakarta Utara.

"Senang bisa makan bareng gubernur dan piknik ke Dufan. Saya ingin sekali naik wahana Kora-Kora dan hari ini baru kesampaian," ujarnya di lokasi, Sabtu (14/9).

Ungkapan yang sama juga disampaikan Abdullah, anak yatim lainnya. Siswa kelas 1 SMPN Cengkareng ini merasa acara Lebaran Anak Yatim merupakan momen bahagia.

"Senang dan bahagia sekali hari ini rasanya. Saya bisa ke Dufan dan makan bareng sama orang orang terkenal. Saya ingin ke wahana Rumah Hantu dan Kora-Kora," katanya.

Sementara itu, Pembimbing Anak Yatim dari Yayasan Al Islam Barokah, Matraman, Jakarta Timur, Siti Nurhayatin (36) mengungkapkan, 12 anak asuhnya sangat senang dan bahagia dilibatkan dalam acara Lebaran Anak Yatim hari ini.

"Semoga bisa berlanjut terus acara seperti ini. Terima kasih kepada Pemprov DKI yang telah memberikan santunan kepada anak yatim melalui tabungan di Bank DKI," tandasnya.

TOP